var imageWidth = $(".easyslider").width(); var imageSum = $(".image_reel img").size(); var imageReelWidth = imageWidth * imageSum; $(".image_reel").css({'width' : imageReelWidth}); rotate = function(){ var triggerID = $active.attr("rel") - 1; var image_reelPosition = triggerID * imageWidth; $(".paging a").removeClass('active'); $active.addClass('active'); $(".easytitledes").stop(true,true).slideUp('slow'); $(".easytitledes").eq( $('.paging a.active').attr("rel") - 1 ).slideDown("slow"); $(".image_reel").animate({left: -image_reelPosition}, 400 ); }; rotateSwitch = function(){ $(".easytitledes").eq( $('.paging a.active').attr("rel") - 1 ).slideDown("slow"); play = setInterval(function(){ $active = $('.paging a.active').next(); if ( $active.length === 0) { $active = $('.paging a:first'); } rotate(); }, 4000); }; rotateSwitch(); $(".image_reel a, .easytitledes a").hover(function() { clearInterval(play); }, function() { rotateSwitch(); }); $(".paging a").click(function() { $active = $(this); clearInterval(play); rotate(); rotateSwitch(); return false; }); });

20151224

Serap Potensi, Gerindra Bentuk Koperasi


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi terus berbenah. Bukan sekadar membenahi organisasi di DPC, PAC hingga ranting. Namun, partai besutan Prabowo Subianto ini juga membentuk organisasi ekonomi sebagai penguatan ekonomi pengurus, kader partai dan masyarakat dengan nama Koperasi Yaksa Nusantara.

Pembentukan koperasi yang dihadiri jajaran pengurus DPC Kota dan Kabupaten Sukabumi ini didampingi
langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Koperasi pada Diskoperindag Kabupaten Sukabumi, Muharram A Yasin dan Kasi Bina Lembaga Koperasi pada Diskoperindag Kabupaten Sukabumi, Syukri Haddade ini sebagai bentuk keseriusan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dalam mewujudkan dengan berjuang di politik masyarakat bisa lebih sejahtera.

Dalam rapat tersebut, menghasilkan pembentukan kepengurusan. Yakni Sekretaris DPC Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansayah dinobatkan sebagai ketua koperasi. Sementara Dadang Heri sebagai Sekretaris dan Diana sebagai Bendahara.

Yudha Sukmagara mengatakan, pembentukan Koperasi Yaksa Nusantara ini sebagai keseriusannya dalam menanggapi program yang dibawa Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Heri Gunawan. Hal ini tentunya sebagai langkah konkret wakil rakyat kepada konstituennya.

“Dengan koperasi ini, jika benar-benar dikelola dengan serius, saya yakin bisa menghidupi pengurus dan anggota partai. Selain itu juga tentunya bisa membantu program ekonomi kerakyatan. Kita ketahui ekonomi kerakyatan itu selalu didengung-dengungkan. Nah, kita harus bisa menyikapinya dengan koperasi ini,” paparnya.

Ketua Koperasi Garuda Yaksa Nusantara, Agus Firmansyah menyebutkan, koperasi tersebut korbisnisnya koperasi konsumen. “Koperasi ini membidangi perdagangan umum, jasa, pemasaran, simpan pinjam dan produksi. Mudah-mudahan dengan koperasi ini bisa menyerap potensi-potensi masyarakat. Sehingga masyarakat yang kreatif sesuai dengan keahlian di bidangnya bisa meningkat kesejahteraannya,” harapnya.

Sebelumnya, Gerindra juga membentuk Koperasi Manuk Dadali dan Koperasi Garuda



Sumber
- http://goo.gl/SyM4EN
- See more at: http://partaigerindra.or.id/2015/10/27/serap-potensi-gerindra-bentuk-koperasi.html#sthash.PYIoprDo.dpuf

1 comment:

  1. DLM ACARA KONFERRENSI NASIONAL& TEMU KADER KMRIN D SENTUL BOGOR KGN GERINDRA AD PELATIHAN HIDROPONIK GMN CARANYA,SY SEBAGAI ANGOTA GERINDA AD MINAT.,.,.,

    ReplyDelete